Cara Download Cara Root Sony Xperia E Tanpa Pc Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Root Sony Xperia E Tanpa Pc Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Root Sony Xperia E Tanpa Pc, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Root, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Root Sony Xperia E Tanpa Pc Terbaru
link: Cara Root Sony Xperia E Tanpa Pc

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Root Sony Xperia E Tanpa Pc Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Root Sony Xperia E Tanpa Pc

Tags :
,cara root sony xperia c1505 tanpa pc,cara root sony xperia e dual,cara root sony xperia e1 single,cara root sony xperia e1 kitkat tanpa pc,cara upgrade sony xperia e c1505 ke kitkat,cara root sony xperia e dual c1605,cara root sony xperia e1 dual d2105,cara root xperia e1 kitkat

Banyak yang bilang karena saya menggunakan firmware 11.3.A.2.23 yang katanya sangat sulit sekali untuk di root, saya tanya di grup facebook ini-itu dan sama sekali tidak mendapatkan jawaban. Sampai akhirnya saya berhasil menemukan cara untuk rooting hp ini.Menggunakan RootMaster, ternyata proses root dengan aplikasi ini lebih mudah dibanding Framaroot (aplikasi untuk rooting juga) yang versinya sangat banyak tapi gagal semua.
Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, system, dalam sistem operasi berbasis linux. Intinya,root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita.Nah Bagi kamu yang ingin meroot hanphone kamu sebaiknya kamu lebih berhati hati dalam mengoprek – oprek android kamu untuk menghindari bootlop atau kerusakan lainnya pada android kamu.Nah untuk tutorial cara Root di Sony Xperia E, kita simak Langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Install :
  1. Download aplikasi ini Rootmaster 1.3.6 atau Disini
  2. Instal dan jalankan aplikasi Rootmaster 1.3.6
  3. Setelah terbuka, Rootmaster memang hanya menampilkan bahasa cina, tapi jangan khawatir.. Hanya bahasa kok
  4. Sentuh "mulai root"
  5. Lalu muncul 2 opsi.. pilih "root"
  6. Muncul 2 opsi lagi, pilih "batal"
  7. Tunggu sebentar, jika sudah selesai, sentuh tombol home lalu masuk ke app drawer
  8. Jangan lupa perhatikan apakah aplikasi ini sudah terpasang atau belum
  9. Jika aplikasinya sudah muncul pada Xperia E kalian, selamat Xperia E berhasil di root

Nah itu dia tutorial sederhana tentang Cara Root Sony Xperia E kamu.Demikianlah tutorial sederhana yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Baca Juga :

Itulah sedikit Artikel Cara Root Sony Xperia E Tanpa Pc terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Root Sony Xperia E Tanpa Pc yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Root Sony Xperia E Tanpa Pc