Cara Download Deretan HP Android Murah Dibawah 2 Juta Dengan Spesifikasi Terbaik 2017 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Deretan HP Android Murah Dibawah 2 Juta Dengan Spesifikasi Terbaik 2017 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Deretan HP Android Murah Dibawah 2 Juta Dengan Spesifikasi Terbaik 2017, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Info Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Deretan HP Android Murah Dibawah 2 Juta Dengan Spesifikasi Terbaik 2017 Terbaru
link: Deretan HP Android Murah Dibawah 2 Juta Dengan Spesifikasi Terbaik 2017

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Deretan HP Android Murah Dibawah 2 Juta Dengan Spesifikasi Terbaik 2017 Terbaru dan Terlengkap 2017

Kebutuhan smartphone setiap tahunnya semakin meningkat. Banyak vendor yang menghadirkan produk terbaiknya untuk mendapatkan hati para konsumen. Dengan beragam cara mereka lakukan untuk menarik perhatian pelanggan, mulai dari menawarkan harga murah sampai harga selangit mereka berikan. Namun, harga yang ditawarkan ini sebanding dengan kualitasnya. Semakin mahal maka kualitas yang diberikan semakin bagus, mulai dari tampilan, spesifikasi, bahkan fitur canggih yang ada didalamnya berbeda dengan harga dibawahnya. Namun, bukan berarti hp murah tidak memiliki kualitas bagus, ada beberapa smartphone yang memiliki harga murah dengan menawarkan spesifikasi mewah. Dalam artikel ini kami akan merekomendasikan beberapa Hp murah dengan harga dibawah 2 jutaan yang menyediakan spesifikasi lumayan gahar.

Hp Android Dibawah 2 Jutaan Terbaik.

Bagi anda yang kurang memiliki dana, namun ingin membeli smartphone dengan spesifikasi tinggi khususnya android. Kali ini kami akan membagikan informasi tentang HP Android dibawah 2 jutaan yang memiliki spesifikasi cukup tinggi. Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Lenovo A6000 Plus.

Hp lenovo murah dibawah 2 juta

Smarphone yang pertama adalah Lenovo A6000 Plus. Ponsel ini telah dirilis pada tahun 2015 lalu dan tetap eksis sampai sekarang. Nah, jika anda yang suka bermain game, Lenovo A6000 plus cocok untuk anda beli. Karena smartphone ini memiliki RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB. Jadi cukup untuk menyimpan dan memainkan game berat. Apalagi berkat dukungan GPU Adreno yang menghasilkan grafis cukup baik dan terlihat lebih nyata. Bukan hanya itu saja untuk sektor layar Lenovo A6000 Plus telah dibekali oleh teknologi IPS LCD. Teknologi ini akan memberikan gambar lebih bewarna dan tajam ketika menonton video. Dan memiliki ukuran layar 5.0 inci, dengan resolusi HD kerapatan 294 ppi. Ponsel ini juga sudah menggunakan jaringan 4G LTE yang akan membuat browsing, streaming dan download menjadi lebih lancar. Harga yang ditawarkan saat ini terbilang sangat murah yakni Rp. 1.599.000 menurut beberapa Online Shop yang ada di indonesia.

Xiaomi Redmi 4A.

Hp xiaomi murah 1 juta

Xiaomi selalu menghadirkan smartphone dengan harga terjangkau. Salah satunya Xiaomi Redmi 4A yang hadir dengan tampilan elegan. Tidak hanya tampilannya saja yang bagus, urusan hardwarenya pun terbilang cukup baik. Ponsel ini telah dibekali chipset dari Qualcomm Snapdragon 425, Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53 dan menjalankan sestem operasi baru OS Android 6.1 Marshmallow serta memiliki kapasitas RAM2 GB. Berkat dukungan prosesor yang cukup gahar, membuat ponsel ini menjadi lebih lancar jika digunakan untuk multitasking. Pada bagian kamera Xiaomi Redmi 4A telah dibekali Kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP dengan dukungan fitur LED Flash. Fitur ini berguna untuk memberikan pencahayaan ketika mengambil gambar sehingga menghasilkan foto berkualitas. Nah, jika anda ingin memiliki smartphone murah dengan kualitas kamera bagus maka ponsel ini cocok untuk anda beli. Xiaomi Redmi 4A dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni Rp. 1.275.000.

Infinix Note 2.

Hp android murah dibawah 2 juta

Mungkin vendor yang satu ini belum terkenal bagi sebagian pengguna smartphone indonesia. Infinix merupakan vendor baru asal Tiongkok, meskipun terbilang baru produk yang dijualnya cukup laris dibeberapa Flash sale yang diadakan. Salah satu smartphone terbaiknya ialah infinix Note 2. Infinix Note 2 hadir dengan body ramping yang memiliki ukuran layar 5.9 inci yang akan menampilkan gambar lebih besar. Dengan dukungan prosesor Mediatek Octa Core 1.3 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali. Serta memiliki kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Dengan kapasitas RAM yang sebesar itu akan sangat berguna jika dipakai untuk bermain game berat. Apalagi didukung dengan layar yang cukup luas serta GPU yang menghasilkan grafis baik, maka akan menjadikan tampilan game menjadi lebih menyenangkan. Bukan hanya itu saja Infinix Note 2 telah dibekali baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh yang mampu bertahan selama 2 hari dengan dukungan fitur fastcharging yang membuat pengisian daya lebih cepat. Dan ponsel ini bisa digunakan sebagai powerbank. Infinix Note 2 dibanderol dengan harga 
Rp. 1.899.000 menurut online shop lazada.

Oppo A37.

Hp oppo murah terbaik

Oppo selalu menghadirkan smartphone dengan kualitas kamera selfie yang baik. Nah, jika anda senang dengan berfoto selfie Oppo A37 yang pas untuk anda miliki. Ponsel ini telah dibekali kamera selfie yang cukup baik dengan resolusi 5 Megapixel dan didukung oleh fitur beauty yang mampu memberikan pengalaman selfie menjadi lebih menarik. Fitur ini akan menghasilkan gambar terlihat lebih cantik dan lebih natural sehingga akan memberikan penampilan terbaik bagi penggunanya. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 8 MegaPixel dengan teknologi LED Flash. Sementara dibagian layar telah dibekali pelindung Corning Gorilla Glass yang akan menjaga layar dari goresan benda tajam. Sehingga ponsel akan selalu terlihat mulus. Dan menggunakan prosesor cukup tanggung dengan kapasitas RAM 2GB. Oppo A37 dijual dengan harga Rp. 1.999.000 menurut situs resmi Oppo.

Asus Zenfone 2 Laser.

Hp asus dibawah 2 juta

Asus selalu menghadirkan harga murah untuk setiap produknya. Seperti pada Asus Zenfone 2 Laser yang dibanderol dengan harga 1.850.000. Harga yang ditawarkan tergolong murah, karena spesifikasi yang dimilikinya cukup tinggi. Untuk urusan dapur pacu ponsel ini telah dibekali chipset Qualcomm Snapdradon 410 Quad Core 1.2 GHz. Dengan kapasitas RAM 2 GB dan 2 varian memori internal 8 / 16 GB. Tentu chipset tersebut membuat baterai lebih hemat dengan menghasilkan kinerja yang cukup cepat. Sementara untuk pengolahan gambar Asus Zenfone Laser telah dibekali GPU adreno, yang akan memberikan grafis terbaik dan lebih nyata. Kelebihan dari smartphone ini ialah dari segi kamera, karena memiliki fitur Laser Auto Focus. Fitur ini mampu memberikan fokus lebih cepat terhadap objek yang akan dibidik. Sehingga akan menghasilkan foto lebih fokus dan tajam.

Itulah 5 smartphone terbaik dibawah 2 juta menuruk versi androidkuma. Mungkin informasi diatas dapat memberikan sedikit referensi untuk anda yang ingin membeli smartphone murah. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih.

Itulah sedikit Artikel Deretan HP Android Murah Dibawah 2 Juta Dengan Spesifikasi Terbaik 2017 terbaru dari kami

Semoga artikel Deretan HP Android Murah Dibawah 2 Juta Dengan Spesifikasi Terbaik 2017 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Deretan HP Android Murah Dibawah 2 Juta Dengan Spesifikasi Terbaik 2017