Cara Download Custom Rom Xiaomi M1 4.2.2 Advan S5E Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Custom Rom Xiaomi M1 4.2.2 Advan S5E Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Custom Rom Xiaomi M1 4.2.2 Advan S5E, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Custom ROM, Artikel STOCKROM, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Custom Rom Xiaomi M1 4.2.2 Advan S5E Terbaru
link: Custom Rom Xiaomi M1 4.2.2 Advan S5E

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Custom Rom Xiaomi M1 4.2.2 Advan S5E Terbaru dan Terlengkap 2017

Custom Rom Xiaomi M1 4.2.2 Advan S5E

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Customrom Xiaomi M1 4.2.2 Untuk Advan S5E.Seperti yang kita ketahui banyak pengguna android yang belum tahu tentang mengoprek atau mengubah androidnya menjadi deperti ponsel Xiaomi Redmi tanpa mengganti smartphone androidnya ke yang baru.Dengan Customrom Xiaomi M1 4.2.2 ini kita dapat mengubah tampilan pada smartphone Advan S5E kita.Tak hanya itu saja banyak fitur yang disediakan didalam Rom Xiaomi M1 4.2.2 ini seperti fitur yang ada pada ponsel Miui aslinya.Nah buat kamu yang ingin mencoba mengubah tampilan android Advan S5E,kamu dapat mencobanya.namun untuk melakukan proses ini ponsel Advan S5E kamu harus dalam keadaan root dan telah terinstall CWM.untuk langkah installnya mari kita simak dibawah ini.
Lakukan Backup full rom melalui Cwm untuk menghindari hal yang tidak diinginkan jika terjadi bootlop atau kerusakan sistem setelah install Custom Rom ini.


Bahan – bahan :

Fitur :
  • Dual 3G (tested)
  • Dual SIM
  • 360 Launcher
  • SKIN, FONT, THEMA LOCKSCREEN (Bisa di Ganti) 
  • Color OS- Wifi Tested
  • Smooth
  • Tweek init.d 
  • Ram Script
  • dll

Langkah install :
  1. Download semua bahan dan letakkan di sdcard (diluar folder)
  2. Masuk ke mode recovery (CWM/TWRP)
  3. Wipe clean (System,Data,Cache)
  4. Install Rom Xiaomi M1 4.2.2 yang sudah kamu download
  5. Setelah selesai Restore Boot.img bawaan kamu dari hasil backupan full rom kamu sebelumnya di backup/restore lalu advanced kemudian pilih restore advanced dan restore boot
  6. Install Update Fix NVRAMERROR
  7. Reboot
  8. Setelah berhasil masuk homescreen /Setup wizard Reboot lagi ke CWM/TWRP
  9. Install semua Bahan Fix yang sudah didownload tadi
  10. Reboot
  11. Selesai

Selamat sekarang smartphone Advan S5E kamu sudah menjadi Miui dari Xiaomi.Silahkan kamu coba berbagai fitur yang tersedia pada Customrom ini.Dan pada custom rom ini tidak memiliki bug namun hanya tidak terdapat tv.Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.


Baca Juga ;

Itulah sedikit Artikel Custom Rom Xiaomi M1 4.2.2 Advan S5E terbaru dari kami

Semoga artikel Custom Rom Xiaomi M1 4.2.2 Advan S5E yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Custom Rom Xiaomi M1 4.2.2 Advan S5E