Cara Download Build Item Yang Cocok Untuk Hero Akai Mobile Legend Agar Pertahanan Dan Serangan Menjadi Lebih Kuat. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Build Item Yang Cocok Untuk Hero Akai Mobile Legend Agar Pertahanan Dan Serangan Menjadi Lebih Kuat. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Build Item Yang Cocok Untuk Hero Akai Mobile Legend Agar Pertahanan Dan Serangan Menjadi Lebih Kuat., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Build Item Yang Cocok Untuk Hero Akai Mobile Legend Agar Pertahanan Dan Serangan Menjadi Lebih Kuat. Terbaru
link: Build Item Yang Cocok Untuk Hero Akai Mobile Legend Agar Pertahanan Dan Serangan Menjadi Lebih Kuat.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Build Item Yang Cocok Untuk Hero Akai Mobile Legend Agar Pertahanan Dan Serangan Menjadi Lebih Kuat. Terbaru dan Terlengkap 2017

Kemampuan dan build item untuk hero Akai mobile legends - full tank
Hero berbentuk seekor panda dengan bola besarnya memiliki pertahanan yang sangat kuat dan cukup merepotkan untuk para musuhnya. Bagi pemain Mobile Legends pasti sudah tahu dengan hero tersebut. Ya, hero ini bernama Akai, dia adalah seekor panda warior yang berperan sebagai hero tank. Sesuai dengan perannya, akai merupakan hero yang memiliki durability yang tinggi dan juga HP yang dimilikinya cukup besar.

Kemampuan dan build item untuk hero Akai mobile legends : full tank

Hero ini cukup berpengaruh dalam kekuatan sebuah tim, karena dia bisa menjadi sebuah benteng pertahanan yang kokoh. Namun, Akai akan menjadi sangat kuat dan mengerikan jika dibarengi dengan penempatan build / gear yang pas. Nah, bagi kamu yang belum tahu gear apa saja yang bagus digunakan oleh hero tanker ini, androidkuma.com akan memberikan sedikit tips dalam pemakaian gear untuk Akai. Namun, sebelum itu sebaiknya kamu juga harus tahu skill yang ada pada hero panda ini. Langsung saja kita simak ulasanya dibawah.

Kemampuan.

Brute Force adalah sebuah serangan fisik yang akan menerima tambahan damage sebesar 2% dari total HP yang tersisa.
Thousand Pounder adalah serangan dimana Akai akan langsung melompat kedaerah target, dan melancarkan 170 kerusakan fisik terhadap musuh ketika mendarat. Memperlambat pergerakan musuh sebanyak 60%. Untuk 3 detik selanjutnya serangan dasar Akai akan bertambah sebsesar 50%, kerusakan fisik.
Guardian adalah sebuah serangan yang memberikan kerusakan sebesar 140 dengan tambahan 15% dari HP sebanyak serangan fisik yang diterima. Kemudian Akai akan dilapisi sebuah perisai yang mampu menahan kerusakan sebesar 360 dan perisai tersebut dapat bertahan selama 4 detik. Dengan kemampuan ini Akai dapat bertahan dari beberapa musuh yang ada.
Meat Tank adalah kemampuan yang dapat berubah menjadi bola selama 4 detik dan dapat berguling ke arah musuh dan akan menghasilkan serangan sebanyak 50 magic damage. Musuh juga akan menerima stun setiap terkena oleh Akai.

Build item full tank.

Build Item Hero Akai Mobile Legends
Demon's Advent - +920 HP, +54 Armor. Ketika hero musuh menyerang, kemampuan ini akan mengurangi kekuatan serangannya 6%. Efek ini akan berlangsung selama 2 detik dan dapat berlanjut ke 3 kali.
Magic Shoes - +10% pengurangan cooldown, +40 kecepatan gerakan. Jika kamu menggunakan item sepatu sihir ini pada Akai, akan sangat membantu sekali dalam pertempuran. Karena dengan ini Akai akan bergerak secara lincah untuk menghindar dan melakukan serangan yang mematikan.
Blade Armor - +90 Armor. Kemampuan ini dapat memberikan 25% serangan fisik terhadap musuh sebagai kerusakan fisik penyerang ketika serangan dasar diterima.
Magic Blade - +60 Serangan Fisik, +24 Magic Resistance. Ketika HP berada dibawah 30%, maka akan mendapatkan sebuah prisai yang mampu menyerap 510 -1350 kerusakan. Bagi sebuah hero tanker item ini sangat membantu agar pertahanan menjadi lebih kuat. Kemampuan ini akan meningkat sesuai dengan level.
Dominance Ice - +500 Mana, +70 Armor, +5% Crit Strike Rate Reduction. Mengurangi kecepatan gerakan sebanyak 5% dan kecepatan serangan 30% untuk musuh didekatnya. Dengan kemampuan ini Akai mempunyai kesempatan dalam melancarkan sebuah serangan.
Saint's Refuge - +900 HP, +56 Magic Resistance. Setiap 30 detik akan mendapatkan perlindungan yang bisa menyerap 450 - 1150 kerusakan. Efek perlindungan ini akan meningkat selama pertarungan berlangsung.

Nah, itu adalah build item yang bisa kamu gunakan di hero Akai Mobile Legends. Dengan menggunakan gear diatas kamu akan mendapatkan pertahanan penuh yang mampu menangkis setiap serangan. Tentu hal ini akan sangat membantu dalam sebuah tim untuk bisa meraih kemenangan. Kamu juga dapat memperkuatnya lagi dengan tambahan spell yakni menggunakan Purify dan Healing Spell. Dengan begitu hero musuh akan dibuat kewalahan oleh hero Akai yang kamu gunakan. Androidkuma juga sudah membuat Build Item untuk Layla, jika kamu tertarik silahkan membacanya disini.

Itulah sedikit Artikel Build Item Yang Cocok Untuk Hero Akai Mobile Legend Agar Pertahanan Dan Serangan Menjadi Lebih Kuat. terbaru dari kami

Semoga artikel Build Item Yang Cocok Untuk Hero Akai Mobile Legend Agar Pertahanan Dan Serangan Menjadi Lebih Kuat. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Build Item Yang Cocok Untuk Hero Akai Mobile Legend Agar Pertahanan Dan Serangan Menjadi Lebih Kuat.