Cara Download Cara Setting APN Internet Indosat Ooredoo di Ponsel Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Setting APN Internet Indosat Ooredoo di Ponsel Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Setting APN Internet Indosat Ooredoo di Ponsel, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Info Teknologi, Artikel iPhone, Artikel Tips dan Trik Android, Artikel Tips Trik iPhone, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Setting APN Internet Indosat Ooredoo di Ponsel Terbaru
link: Cara Setting APN Internet Indosat Ooredoo di Ponsel

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Setting APN Internet Indosat Ooredoo di Ponsel Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Setting APN Internet Indosat Ooredoo di Ponsel - Bagi pengguna kartu Indosat baru atau pada saat kamu mengganti Ponsel, maka umumnya system pada ponsel akan mengatur ulang access point name. Langkah awal, silahkan kamu restart ponsel kemudian aktifkan paket data dan coba koneksi melalui browser (silahkan lakukan pencarian random), apabila tidak terhubung dengan internet atau tidak nampak ikon data koneksi aktif di layar android kamu, maka silahkan simak tutorial terbaru setting internet pada kartu indosat ini.

Cara Setting APN Internet Indosat Ooredoo di Ponsel

  • Silahkan buka perangkat smartphone
  • Nonaktifkan koneksi internet ponsel kamu
  • Masuklah ke menu Pengaturan ( Setting ), lalu pilih Pengaturan Wireless ( Wireless Control ), kemudian masuk ke Opsi 'Access Point Name'.
  • Pada tampilan APN silahkan tekan menu - APN baru ( new APN )
  • di Isian APN baru tersebut silahkan isi :
Name : indosat Oredoo ( atau isian nama lain, terserah )
APN : indosatgprs
Username : (dikosongkan saja )
Password : (dikosongkan saja )
  • Untuk isian lain biarkan seperti apa adanya, kemudian tekan tombol simpan atau Save.
  • Aktifkan kembali koneksi internet ponsel kamu
  • dan silahkan coba koneksinya
dan jangan lupa, apabila di tempat kamu mendukung layanan 4G/LTE, silahkan aktifkan layanan Prioritas LTE, namun apabila di daerah kamu hanya mendukung layanan 3G, silahkan aktifkan "Hanya 3G".

Demikian artikel Cara Setting APN Internet Indosat Ooredoo di Ponsel, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Itulah sedikit Artikel Cara Setting APN Internet Indosat Ooredoo di Ponsel terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Setting APN Internet Indosat Ooredoo di Ponsel yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Setting APN Internet Indosat Ooredoo di Ponsel