Cara Download Cara Terbaik Untuk Flashing Smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC20TL Yang Mengalami Bootloop. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Terbaik Untuk Flashing Smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC20TL Yang Mengalami Bootloop. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Terbaik Untuk Flashing Smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC20TL Yang Mengalami Bootloop., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Solusi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Terbaik Untuk Flashing Smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC20TL Yang Mengalami Bootloop. Terbaru
link: Cara Terbaik Untuk Flashing Smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC20TL Yang Mengalami Bootloop.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Terbaik Untuk Flashing Smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC20TL Yang Mengalami Bootloop. Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara ampuh flash hp asus zenfone 3 max tanpa PC

Asus Zenfone 3 Max ZC20TL merupakan salah satu smartphone terbaru Asus. Meskipun terbilang baru, yang namanya kerusakan tidak memandang baru atau lama smartphone itu melainkan kebiaasaan pengguna dalam pemakaiannya. Salah satu faktor penyebab rusaknya smartphone ialah melakukan Root. Banyaknya tutorial Root di internet membuat pengguna mencoba melakukanya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan peforma smartphone. Akan tetapi, ada dampak negatif yang akan diberikan dalam melakukan Root. Salah satunya kerusakan sistem android, dan yang lebih parah bisa menyebabkan android bootloop.

Bootloop merupakan aktivitas android yang tidak bisa masuk kemenu home screen, dan hanya berhenti diloogo saja. Apabila smartphone Asus Zenfone 3 Max yang kamu miliki mengalami bootloop. Maka sebaiknya segera diperbaiki dengan begitu smartphone kembali normal. Salah satu solusi terbaik ialah dengan melakukan Flash Smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC20TL.

Bagaimana melakukan flashing smartphone Asus Zenfone 3 Max ?

Untuk melakukan flash Asus Zenfone 3 Max ZC20TL bisa kamu lakukan tanpa bantuan PC. Sebelum itu kamu harus mengunduh terlebih dahulu firmware yang sesuai dengan Asus Zenfone 3 Max yang kamu pakai. Kamu bisa mengunjungi situs resmi Asus untuk mengunduh firmware tersebut. Untuk langkah selanjutnya silahkan simak tutorial dibawah ini.

Langkah - Langkah Flash Asus Zenfone 3 Max.

  1. Pastikan firmware yang kamu unduh sesuai dengan model Asus Zenfone 3 Max yang kamu pakai. Biasanya firmware ini berukuran 500MB - 1,9 GB. Kamu bisa mengunduhnya menggunakan PC atau perangkat lain.
  2. Kemudian kamu pindahkan firmware tersebut ke micro SD.
  3. Setelah itu memori tersebut kamu pasang ke Asus Zenfone 3 Max.
  4. Untuk meperlancar proses flashing, pastikan daya baterai lebih dari 50%. Agar tidak ada kendala ditengah perjalanan.
  5. Lalu kamu masuk ke menu Recovery Mode dengan menekan dan tahan tombol volume UP + tombol Power secara bersamaan. Setelah logo Asus muncul lepas tombol Power dan tombol Volume Up tetap ditahan sampai masuk mode fasboot. Untuk bisa masuk kemode recovery keadaan ponsel harus OFF. Sebaiknya kamu copot terlebih dahulu agar ponsel benar - benar mati, setelah itu pasang lagi.
  6. Setelah masuk di mode recovery, gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol Power untuk memilih (OK).
  7. Kemudian kamu pilih menu apply update form SD Card. Kamu akan dibawa ke jendela baru kemudian pilih Firmware Asus Zenfone 3 Max yang ada di SD Card tadi.
  8. Selanjutnya proses flashing berjalan. Cukup tunggu prosesnya sampai selesai. Biasanya memakan waktu cukup lama sekitar 10 - 20 menit.
  9. Jika proses flash berjalan dengan mulus. Akan muncul pemberitahuan Install Form SD Card Complete.
  10. Dan langkah terakhir tinggal Reboot / restart smartphone kamu. Proses ini juga berjalan cukup lama. Sebab smartphone membutuhkan waktu untuk membaca ulang semua software tersebut.
Selanjutnya kamu cukup mensetting ulang setelan smartphone, seperti email, mengatur tanggal dan zona waktu, dan yang lainnya. Sebab Asus Zenfone 3 Max kamu akan kembali ke pengaturan awal pada saat pertama beli.

Catatan : Proses flashing dapat menghilangkan semua file yang tersimpan di memori internal / telepon seperti foto, kontak, musik dan file penting lainnya.

Itulah beberapa langkah untuk flash Asus Zenfone 3 Max, semoga bisa membantu masalah kamu saat ini. Dan bila ada saudara atau teman kamu yang memiliki ponsel Asus Zenfone 2 dan mengalami hal yang sama, silahkan baca Cara Flash HP Asus Zenfone 2.

Itulah sedikit Artikel Cara Terbaik Untuk Flashing Smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC20TL Yang Mengalami Bootloop. terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Terbaik Untuk Flashing Smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC20TL Yang Mengalami Bootloop. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Terbaik Untuk Flashing Smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC20TL Yang Mengalami Bootloop.